Halaman

Selasa, 16 Juli 2013

Complicated : realistic, held the words, and worst mankind.



Let’s  talk about something that bothering me.

[Bukan cuman] akhir-akhir ini, banyak hal nangkring n berputar-putar dalam otak gua. Yah... saking banyaknya, gua jadi bingung mau mulai dari yang mana dulu. Tapi yang jelas gua bakal ngebahasnya satu-persatu.

You know what? Semakin lama sesuatu itu terpendam, maka semakin sia-sia sesuatu itu jika akan diungkapkan. Istilahnya momentnya tuh udah ngga pas a.k.a basi. Well, walaupun ujungnya bakal kerasa basi, sesuai omongan gua tadi... gua bakal tetep ungkapin. 

~~Realistis
Dikala gua bengong, gua merenungi sesuatu tentang hidup gua. Dipikir-pikir selama hidup gua yang sampe sekarang ini kok rasanya cuman kayak gini-gini aja ya? Ckckckckkck. Gua baru sadar #plak kalo ternyata gua ini orang yang terkesan hampir ngga punya tujuan hidup. Gua ya cuman mengalir laksana air...hahaha. Aktivitas gua monoton dengan ngejalanin hari-hati seordinary mungkin. Kayak ngga ada semangat hidup gitu, ngga ada passion, ngga ada motivas #oh poor me. Dari dulu, gua cuman ngelaksanain apa yang udah dikasih ke gua, mungkin istilah jawanya “nrimo mawon” dan gua hampir ngga pernah nuntut banyak #kecuali uang jajan :P

Well, kedengerennya sih gua itu orangnya ngenes banget ya #emang. Dan gua akuin gua itu type orang yang lebih suka dengan sesuatu yang hasilnya bisa gua ukur/prediksi. Lalu yang lebih gaje lagi... gua ini cenderung idealis #sok.

Gua tau, dengan sikap gua yang kayak gini bakal menimbulkan beberapa asumsi kalo gua itu pesimisman [baca:manusia pesimis]. But wait... Chotto matte kudasai... Gua punya alasan tersendiri ngelakuin ini #ngeles. Bagi gua ini tuh bukan masalah pesimis... tapi lebih ke realistis. Semisal, sesuatu yang udah bisa gua prediksi sebelumnya, secara otomatis gua juga udah bisa ngebayangin bagaimana hasil akhirnya. Kalo gua udah tau ngga bakal ada/bisa, gua lebih milih ngga ngelakuin apa-apa lagi. Inilah yang gua sebut be realistic [yah sebelum itu gua juga masih tetep usaha dulu kalle, kekekeke].

~~ Remember what they say...
Mungkin ini yang keseringan nyulut emosi #astagfirullah. Betewe... kalo ngomong sama gua, pliss ati-ati aja yak #backsound serem. Soalnya gua itu gampang nginget point-point penting yang orang ucapin di depan gua. Gua bingung juga sih ngejelasinnya gimana. Tapi sewaktu-waktu, bisa jadi sesuatu yang udah diomongin orang tersebut bisa gua balikin lagi ke orangnya hiihihiihiii. Sadar diri juga sih kalo gua ini juga belom jadi  orang yang dalam kategori baik. Gua masih juga salah omong ato..... emmmm emmm ....[ahh frontal aja sik] emmmm... ngingkarin kata-katanya sendiri #akhirnya keluar juga. Hhaha

Sebenenya gua bingung, kenapa manusia itu cenderung bersikap demikian hha. Kalo mereka ngomong A ya seyogyanya ngelakuin hal yang ada di jalur A. Ini kenapa ada yang bilang A tapi mereka dengan sadar dan sadar banget pindah jalur ke B? Why why why why why? Apa itu yang disebut berubah pikiran lantaran telah melakukan introspeksi n refleksi terhadap diri mereka sendiri yang akhirnya membuahkan pencerahan yang mengakibatkan mereka merasa bahwa jalur sebelumnya itu salah dan harus berpindah ke jalur lain yang mereka anggap lebih benar? Ato semuaanya sekedar kepura-puraaan semata? Hypocrisy? Nam molla... lebih jelasnya tanyakan pada Galilleo #plak.

Mungkin gua tau sedikit sih, yea.. belom tau ini jawaban yang valid apa kaga. Ada yang disebut dengan toleransi. Ngejaga perasaan orang lain. Yah kalo kita terlalu jujur-jujuran mah, gua bayangin bakal banyak orang yang sakit hati hhe. Hmmmm.. Whateva.

Yang jelas kayaknya sekarang ini gualah yang berada dalam posisi ngga mengenakkan ini. Gua ngelakuin sesuatu yang saling bertentangan. For your information... rasanya tuh ternyata nyiksa banget kalo kita musti banting setir. Haha... gua serasa kehilangan arah. Tapi gua sih selow aja kalo seandenya ada orang yang neriakin gua maling, eh munapik maksudnya hoho. Toh mereka taunya cuman sebates kulit doang, belom tau apa yang sebenernya terjadi. Ya ngga? -_-

Gua ngelakuin ini juga karena gua ngerasa... mereka-mereka yang minta gua buat ngelakuin A tapi mereka sendiri ngga ngelakuin itu. Sampe-sampe gua rela jadi worst mankid coba. Ahh udah deh ngga usah dibahas lagi. Bikin OTL ajah.

~~The only one who suffers
You na mean??? Not? Okey... let me show you

Ini sih agak berkaitan sama yang diatas tadi yang kata gua jadi worst mankind. Gua ninggalin temen gua. Buruk banget kan? Bukan ninggalin sik, kabur #eh. Masalahnya tuh terlalu kompleks. Ini tuh ngga cuman sekali ato dua kali. Di satu sisi gua harus begini dan di sisi lain gua musti begitu. Saat itu gua bingung milih yang mana? Gua dalam posisi high pressure banget #lebeh. Gua udah berpikir keras soal yang satu ini. Dan sampe sekarang belom juga nemu tuh pintu keluarnya. Gua ngga pengen nyakitin hati siapapun. 

Mungkin orang lain bisa gitu ya bersikap seperti biaso sajo. Tapi kalo gua ngga bisa. Gua masih diliputi rasa bersalah, jadinya sikap gua agak luar biasa. Yah... bisa dibilang itu kesalahan terbesar gua. Kadang gua envy sama orang-orang yang bisa bersikap normal-normal aja seolah ngga terjadi apapun. Dan itu yang bikin gua ngerasa menderita. SENDIRIAN!. Gua udah ngelakuin apa yang mereka mau [secara tersirat] tapi ya ujungnya ya kayak gini yang gua rasain. I’M THE ONLY ONE WHO SUFFERS.

Berkali-kali gua bilang ini, gua ngga nyalahin siapapun atas hidup gua ini. Semuanya gua yang salah. Yang dosa cuman gua aja. I’M A TRULY BETRAYAL. Rasanya gua emang ngga pantes dimaafin yak, hahhaha. So bad. Maybe lebih baik gua emang ngga punya temen supaya ngga ada yang bakal gua sakitin ato ngerasa tersakitin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar