Sabtu, 17 Agustus 2013

Closing Ceremony



What? What? Closing ceremony? Mentang-mentang ini tanggal 17 Agustus a.k.a Hari Kemerdekaan Republik Indonesia judulnya kok gini amat yak? Nyahahah. Okeh, gua di sini bukan ngeposting sesuatu yang berkaitan dengan upacara bendera atau sederajatnya #plak. Cuman menurut hemat gua, nih title bakal mem-booming dan menaikkan kurva penjualan [apaan banget dah ==’ emang bakalan ada yang baca?] *abaikan. Dari pada gua makin ngelantur ngga jelas, mending langsung ke main topic ajjah #intinya mah curcol lagi curcol lagi.

Well, finally gua sampe juga pada keputusan terakhir. Keputusan terakhir apa itu? Let’s cekidot, kekeke. Yeah... ini adalah curcolan abis-abisan gua yang terakhir soal masalah yang selama ini mengorbit di otak gua [bahasa gua gaya kan?]*abaikan lagi. 

Gua bakal nganggep semua udah selese cukup sampe di sini. Gua ngga bakal lagi ngebahas ini lagi coz gua udah berstatement keg gini sama salah satu victim gua. Maklum, dalam urusan ini  kan gua yang jadi tersangka utamanya, kekeke. Padahal gua juga baru engeh kalo gua ini tersangka utama #bantai. Dan ini jadi anekdot gagal dari diri gua sendiri. Hahahaha... ngetawain diri sendiri itu something banget #absurd kumat.

Masih inget tentang gua yang jadi worst man-kind? Nah inilah saatnya untuk buka-bukaan. Gua udah pernah bilang kan kalo gua itu udah ninggalin temen gua, eh ralat temen-temen gua [emmm gua buat jamak aja dah biar ngga ada yang ngerasa ditinggal #sarkastik]. Jujur, gua udah ngga tau lagi mo ngomong apa. Gua udah bener-bener nyerah. 

Gua ngga mo nunjuk-nunjukin diri kalo gua udah ngerasa berbuat banyak buat ngereparasi masalah. Tapi, apa yang bisa gua lakuin lagi coba kalo istilahnya “gua aja” yang berusaha sementara yang lainnya udah aug kemana n gimana. Gua emang nganggep apa yang terjadi diantara gua sama mereka itu adalah suatu masalah. Tapi (lagi), apa yang musti gua lakuin kalo seandenya diantara kita ada yang nganggep ini tuh bukan masalah. Kan ngga lucu kalo gua aja yang kesannya nyari-nyari masalah. Kerjaan bangte nyari perkara, ckckckck.

            Gua tuh pengen semuanya clear. Ngga ada rasa unsatisfation diantara gua sama temen-temen gua itu. Gua pengen kita berlima ngomong dari heart to heart. Gua pengen kita semua saling terbuka satu sama lain, ngutarain apa yang dirasain, ngomong kejujuran. Coz gua ngerasa, awal semua ini tuh gara-gara ngga ada saling keterbukaan diantara gua ma mereka. Mendem aja sendiri ==’.

Once again. I really give up #deepsigh.

It's all over now
What am I gonna do with all this time I set aside for you
I won't be needed now
To pick up the phone and call you
Like I'm supposed to know
You were all alone

Gone, memories gone
I know I was the one
Who was ignoring you for way too long
I hope while sleeping
I know that if you're finding solid ground
You'll know everything is, everything is sound

              Maybe, radak OOT nih (Out Of Topic) karena gua nyanyi ditengah curcol, hha. Yohooo, ini adalah lagu paporit gua yang cocok buat ngewakilin keadaan gua saat ini. Gua anggep semua ini berakhir. Gua tutup ini masalah, masukin peti, kunci, gembok, rantai, kubur. Selesai. Walaupun kenyataannya gua masih sangsi masalahnya yang berakhir ato gua sama mereka yang berakhir #nusuk/jlebb/OTL

In short, gua udah nyerahin apapun keputusan yang mereka ambil. Selama itu yang mereka anggep terbaik. Mau mereka tetep tinggal atau berlalu, yang jelas gua bakal stay di tempat gua. Gua tetep n selalu nunggu mereka kembali #eeeaa.

It’s time for the Closing Ceremony............. #taburbunga.




~~Song by Saosin_It's all over now ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar