Senin, 09 Juli 2012

ON CLOUDY DAY [ New Classmate]


Sora P.O.V

Senin, hari yang tentunya akan terasa sangat sibuk dan melelahkan. Aku berjalan dengan sedikit tergesa menuju kelas. Dari depan pintu terlihat sudah banyak teman-temanku yang datang.  Aku memutuskan untuk segera masuk ke kelas kemudian menyapa temanku satu persatu.
“Good morning...” Kataku.
Merekapun menjawab dan tersenyum ramah. Aisshh..sampai kapan aku harus seperti ini?,batinku.
Pelajaran pertama hari ini adalah Biologi, pelajaran kesukaanku. Aku membuka tas dan mengeluarkan buku catatanku. Aku akan memulainya dengan membaca catatan sebelum pelajaran benar-benar berlangsung 5 menit lagi.
Perhatianku terpecah ketika Pak Budiman, guru Biologiku sudah datang dengan seseorang yang terasa asing bagiku. Kelihatannya mungkin dia adalah siwa baru. Yups, pasti.
“Ehem...Good morning class” . Sapa Pak Budiman.
“Good morning Sir....”
“Well, today you’ll have a new classmate. He comes from Korea. So Yoseob.... Please introduce yourself to your friends”.
Pak Budiman mempersilakan siswa baru itu maju ke depan kelas. Aku memperhatikannya dengan seksama.  
“Ohh...Thank you Sir. Ehem...Annyeong haseyo, Good morning.... My name is Yang Yoseob. You can call me Yoseob. I comes from South Korea. And  I can speak in Indonesian well. So, kata-kata pertama saya di kelas ini adalah senang bertemu teman-teman semua. Mohon bantuannya”.
Siswa baru yang bernama Yang Yoseob itupun membungkukkan badannya. Sejenak tanpa sadar ketika aku melihatnya mata kami bertemu untuk sepersekian detik. Cepat-cepat aku mengalihkan pandanganku. Uuh, Memalukan. Aku mendengar beberapa anak perempuan berbisik-bisik membicarakannya. Sepertinya mereka sudah siap-siap untuk berlomba-lomba mencuri perhatian siwa baru itu. Kegiatan yang bodoh,menurutku.
“Okay Yang Yoseob, ternyata kamu sudah mengerti bahasa Indonesia. Jadi semoga kamu bisa menyesuaikan diri di sini dengan baik. Silahkan duduk”.
“Yes, thank you Sir”.
Setelah perkenalan singkat itupun, dia berjalan menuju bangku kosong di sampingku. Aishh, kenapa harus di sampingku??? Aku hanya bisa menggerutu dalam hati. Aku paling tidak suka ada orang baru yang masuk ke wilayahku.  Kesekian kalinya aku akan jadi seperti ini, berpura-pura.
“Hello, Yoseob... namaku Sora. Selamat datang di sekolah kami”.
Aku mengulurkan tanganku sambil  tersenyum ,yang sebenarnya agak ku paksakan.
“Hai Sora, iya terimakasih “.
Dia membalas uluran tanganku dan tersenyum.
Kami pun segera mengalihkan perhatian ke depan kelas. Pak Budiman sudah memulai pelajarannya. Pagi hari ini sudah terasa menyebalkan bagiku. Dan aku benci dengan diriku sendiri yang seperti ini. Bersabarlah Sora, kau pasti bisa melewatinya. Kau pasti bisa. Kau sudah berubah. Kau tidak seperti Sora yang dulu. Ingatlah pesan Ichi-nii sebelum kau pindah kesini. Ingatlah...
“Sora...aku ingin nanti kalau kau di sana, jadilah anak yang baik. Karena di sana sudah tidak ada aku. Aku tak bisa lagi menjagamu. Jangan pernah berpikir kau itu selalu sendirian. Kau pasti akan mempunyai banyak teman. Janganlah biarkan sisi buruk dirimu itu kembali hadir. Kau harus berubah. Cobalah mengerti perasaan orang lain. Cobalah terbuka. Berhentilah menganggap orang lain itu tak berarti bagimu...”
Baiklah Ichi-nii, aku akan mencobanya. Tapi ini tidak mudah bagiku. Jadi aku akan melakukannya perlahan. Aku akan mengabaikan “Law of Sora”.


Yoseob P.O.V

Hari ini adalah hari pertama di sekolah baru. Aku memperkenalkan diriku dengan baik. Sepertinya aku akan betah berada di sekolah ini. Aku tak tahu mengapa. Tapi menurutku ada sesuatu yang menarik di sini. Aku segera mencari bangku yang kosong setelah guru mempersilakan aku duduk. Yo, ada satu di samping seorang gadis berwajah Japanese, aku memutuskan untuk duduk di sana.
“Hello, Yoseob... namaku Sora. Selamat datang di sekolah kami”.
Dia mengulurkan tangannya sambil tersenyum kepadaku . Aku pun menyambutnya.
“Hai Sora, iya terimakasih “.
Hmm, Sora... langit...nama yang bagus. Teman pertama di hari pertama. Kemudian kami segera memperhatikan penjelasan dari guru yang sudah memulai pelajarannya. Sejenak aku memalingkan wajahku untuk melihat Sora. DEGG... seperti ada sengatan listrik di jantungku. Dia terlihat sangat cantik dan polos walaupun dengan ekspresi fokus seperti itu. Hemhh... apakah aku menyukainya secepat ini???  Mungkin, jujur saja yang menarik perhatianku sejak semula adalah dia. Sejak mata kami bertemu.
Falling in love at the first sight.... Ahahaha, terdengar sangat manis.


***
TBC



Disclaimer :
Di sini ada tokoh baru Yang Yoseob,,, sebenarnya sih dia tuh salah satu member BB Korea kesukaan saya B2ST, kekeke
Dia adalah calon suami saya kelak #dibakarreaders XD
Saya tak tahu ini dikategorikan ke dalam apa,,kekeke [Fanfiction mungkin]. Tapi bagi saya, ini lebih tepat disebut karangan dengan intensitas khayalan tingkat tinggi #jyah...:P



Tidak ada komentar:

Posting Komentar