Rabu, 11 Juli 2012

Yang Yoseob ^^

  Annyeong haseyo....

  Berubung sekarang gua lagi berlibur ke Korea #ngayal,, gua bakal ngebahas sedikit tentang seseorang yang lagi gua demenin akhir-akhir ini. Yups...his name is Yang Yoseob. Salah satu member BB korea B2ST.



  Awal perkenalan gua dengan B2ST [hueh??? Kenalan?? Kapan?? :P] adalah saat gua iseng-iseng nonton tipi, eh ternyata ada salah satu stasiun tv swasta yang nayangin acara K-Pop gitu. Gua ngeliat MV mereka yang judulnya “ Beautiful”, menurut gua tuh MV sih keren...berasa kayak nonton cuplikan pelm #caelahhh ngudik banget.... Soalnya durasi tuh MV kelewat biasa,,mmm sekitar 7 menit lebih. Terus ada to be continued-nya juga [kan gua jadi penasaran]. . Apalagi waktu itu gua liat ada yang bertatoo...woaaaa. Cowok bertatoo di tangan kanan dengan wajah angkuhnya,ckckck......[yang sekarang gua tau kalo itu Yong Junhyung a.k.a Joker].

  Jujur yeh, gua itu kurang tertarik sama dunia per~K-pop~an karena selama seumur idup gua yang sampe sekarang ini, gua terbiasa ngedengerin musik kategori cadas [dijamin bikin telinga bokap nyokap elo sakit,termasuk tetangga elo :P]. Bukannya ngeremehin ato gimana, yea... gitu deh. Impression  n taste tiap orang kan beda-beda. Tapi sewaktu liat mereka, gua ngerasa sesuatu yang ngga biasa. There is something different that make me feel so curious!!!. Nah dari situ gua mulai tertarik sama mereka n nyoba nyari tau tentang mereka.

  Gua mulai browsing-browsing,, nyari tau profil mereka, fakta mereka dll. Waktu gua liat Yoseob, ya ampyuuunnn nih bocah unyu banget [padahal konsep B2ST kan gahar, maskulin n kayak preman]...Udah gitu dia jadi main vocalnya. Suaranya tuh lembuuut,,,bikin melting. Aaaaaa.....menggilaaaaaaaaaaaaaaa  #gua tau ini kedengerannya lebeh...tapi gua asli suka sama dia.

  Sampe akhirnya gua mutusin buat bikin nih tulisan [genre cacad juga sih LOLOLOLOL]. Sebenernya sih gua pengen bikin fakta-fakta tentang Yoseob. Ya seperti itulah. Gua pengen sharing about my husband in the future #dibakarreaders XD.





Nama                : 양요섭 (Yang Yoseob)
Tanggal lahir      : January 5, 1990
Posisi di B2ST   : Main Vocalist
Nickname     : Yang Yo, Yangderella, endorphins, siksin, Yodoba, Yochi odoba
Pendidikan    : University of East Broadcasting Arts 



Dan ini fakta-fakta menarik [berdasarkan hasil ekspedisi gua #hiperbola] tentang si abang yang bikin gua keep attention ke dia...


- Kita berdua emang udah ditakdirin, mo tau kenapa??? Coz zodiac n golongan darah kita sama [Capricorn n goldar B] #pliis jangan bunuh gua abis baca ini :P




- Gua n bang Yoseob punya eating habit yang sama[kalo makan ngga pake ngunyah,,langsung telen ajah] hhe, maksud gua kalo makan tuh cepet banget, maklum kita kan orang sibuk XD

- Salah satu masakan favorit Yoseob adalah Sup Jagung dan Kaki ayam. #hahhh???? Ayam???? Mauuuuuu...

- Yoseob bakal ngerasa kenyang setelah makan semangkuk nasi, ramyeon, n 7 potong sosis #busset dah,ruarrrrrr binasa nih bocah makannya -___-







- Dia itu member terimut di B2ST.

- Saking imutnya, dia dikirain maknae B2ST [padahal maknaenya kan si Dongwoon,,kekeke] makanya  Yoseob dapet julukan Visual Maknae.

- Nih...gua share picu kelulusan dia, imutnya emang ngga nahaaaaan. Dari dulu sampa sekarang ngga berubah imutnya #dan gua masi percaya kalo bang Yoseob itu ngga oplas,,wekwkwkwkwk. Yah semoga saja kawans :)



- Karena tingkat kenarsisan yang lumayan tinggi, Yoseob seneng banget kalo dipanggil sebagai maknae #jyeh dasarrr*biar awet muda gitu*





- Dia juga seneng banget bikin selca.

- Yoseob tuh hyperactive sekaliiii...coba aja lihat di variety show mereka #ckckckckk kayaknya nih bocah ngga bisa diem. Liat dah  tingkah dia......




- Kata member lain...dia itu yang paling banyak dicintai oleh fans, karena suaranya yang lembut n menyentuh.

- Bagi dia musik membagikan segala sesuatu dari hati.





- Dia mulai tertarik untuk bernyanyi setelah ngedengerin lagunya Brian McKnights.

- Nama julukan Yoseob tuh banyak, Yangderella itu katanya gara-gara perasaan dia yang sangat  sensitive.

- Julukan Shiksin gara-gara si abang doyan banget ama yang namanya makan....[udah gua sebutin di atas sebelumnya] terus ketambahan sama warna rambut dia di MV Shock yang agak gimanaaaaa getoh #tapi tetep Kerren kok
 
 
- Julukan endhorpins itu gara-gara kalo dia lagi nyanyi para B2uty pasti langsung pada tereak-tereak histeris [endhorphins tuh semacam senyawa yang merangsang kebahagiaan] #sadaaaaaph

- Bang Yoseob punya nikcname atau panggilan kesayangan(?) yang diciptain sama bang Leader Doojoon. Awalnya cuman manggil "Yoseob-ah...Yoseob-ah" eh lama-lama malah jadi "Yodoba" n emang dasar tuh bang Doo orangnya iseng banget, diganti lagi deh jadi "Yochi odoba".
Unyu banget dah namanya... jadi pengen peluk #eehh

- Kadang kalo Yoseob ngomong tuh tanpa difilter dulu,apa yang ada dipikirannya langsung aja dikeluarin #asli goldar B banget dah kayak gua XDXDXD




- Dia sebenernya gampang bosen,,apalagi kalo maen game. Kalo sekalinya dia kalah, dia ngga bakal mau lagi maenin tuh game.



- Yoseob adalah ‘fan service kid’ coz dia tuh paling loyal n sayang banget sama B2utys.

- Dalam salah satu interview, Yoseob ditanya soal karakter aslinya. Dia jawab : "Kadang aku akan bilang 'TIDAK' untuk apa yang aku suka. Dan bilang 'YA' untuk apa yang tidak aku suka.” 

- Sama kayak gua,,Yoseob juga sering gaje sampe sampe dia mikir “Mengapa semut bisa mati?”

- Adalah seseorang yang moody. Ati-ati ajah sama bang Yoseob. Katanya kalo dia lagi bad mood itu nyeremin #duabelas tigabelas lah sama gua :P

- Dia  pernah bilang, " Aku akan cepat tertidur jika mendengarkan suaraku sendiri." #bener-bener narsisnya ngga ketulungan *tapi iya sih...sebelom gua tidur biasanya juga ngedengerin suaranya Seobbie*




- Oh ya... Yoseob ini punya gaya tidur yang unik loh...dan gua juga baru ngeh [ngga tau gimana, gua juga kadang tidur make posisi kayak gini :P]. Hahahahha.. gua emang nyata jodoh dah sama dia #ditimpuk sendal Yeobos
Selain itu, dia juga suka tidur di deket tembok #sama lagi ==a






- Yoseob suka makan ice cream #sama bang, tapi bagi-bagi lah... :D



- Yoseob make cincin emas n bentuknya unik gitu kayak ukiran. Tuh cincin bikin fans pada penasaran #lah..itu kan cincin kawin gua ma dia *plissjangannyiapingolok*
 Terus bang Yoseob mengkonfirmasi kalo tuh cincin sebenernya pemberian fans pas jaman promosi Fiction.

- Yoseob ini dance copy. Pernah meniru gerakan Onew di Ring Ding Dong setelah 30 detik lihat #daebak abang...daebak 4 jempol buat abang,,,kekekeke


- Inilah kata mutiara Yoseob "Menuai apa yang kamu tabur, bersyukur untuk apa yang kamu tuai, dan bekerja keras untuk apa yang kamu syukuri". #so wise abang,,,jadi makin cinta dah gua

- Dia pernah ngetwitt yang isinya gini :

Member laennya dikatain aneh-aneh sama dia. Eh giliran dia sendiri dibangga-banggain. Hedehhh...lama-lama jadi pengeran narsis nih abang gua XD

 



- Yoseob  juga pernah ngetwitt deretan angka angka yang panjang semacam kode rahasia. Ternyata kode itu memiliki arti "Beauty, Aku mencintaimu ... bla bla bla" #waaaa....melting. Aku juga mencintaimu abaaaaaaang

- Yoseob sering dimirip-miripin sama Thomas [katanya sih kalo dia lagi semyum], makanya kadang banyak B2utys yang ngasih dia hadiah benda-benda berbau Thomas #emang Thomas ngeluarin bau ya??? kekekeke



- "Waktu aku kecil, aku iri dengan kakakku. Karena orang tuaku terlihat lebih menyanyanginya" ~Yoseob #senasib yah bang...hueeeee T_T



- Di B2ST, Yoseob itu kayaknya paling disayang deh.....ckckckckck. Dasar bocah....bocah..bocah
[Yoseob: Eh elu anak kecil, manggil gua bocah???? Gua: Errrrrr, iyeh bang... Ampun, saya bakal ngulangin lagi #kabuuur]




- Actually, Yoseob itu suka maen sepak bola, tapi gara-gara kena pengaruh sama bang Joker, jadinya dia males maen #kata bang Jok : enakan juga minum Cola, santai kayak dipantai... *diDeathglareJesters*


- Wewwww...ini nih yang kemaren bikin gua shock...#lebeh. Yoseob lagi belajar main gitar,,uhh So Beast...uda jago nyanyi, jago ngedance,, bisa maen gitar pulak...jeongmal jeongmal jeongmal saranghae Seobbie oppa..




  Yah... itulah sekilas tentang fact-nya abang Yoseob. Mungkin isinya cuman dikit n ngga seperti fact-fact  lain yang udah beredar di jagat maya, kekeke . Di sini sih cuman hal  yang bikin gua suka sama dia,,generally. Walhasil beginilah jadinya tulisan nista gua #deep bow to reader

  Ehmmm... in short, gua suka bang Yoseob apa adanya...n adanya apa #plak. Coz We Know, We Just Ordinary People :D


Nan niga jeil joha

Niga jeil kyeopta




Jinaganeun gotgot maeryeogi da heulleo


Niga jeil joha neo hanamyeon dwae




Gaseume saegyeodwo



Niga sesangeseo jeil sojunghae



 Credit : Prof. Google

Kamsahamnida.....


6 komentar:

  1. huweeeee aku mau minta kehadiran bang joker dong #timpuk cola...

    jangan lupa JunSeob yaaa, author yang baik harus memenuhi permintaan reader... XDD

    oh iya, ada yang diralat tuh, yoseob eomma lebih cocok yeppeo dari pada kyeopta... ahahahaha XDD

    Pokoknya harus diganti!!! #dibantai yeobos

    ahahhaha maklumin JunSeob Shipper lagi hadir disini hahahaha #joget bareng uri maknae

    BalasHapus
    Balasan
    1. MWO???? JUGULLE??? #capskeinjek

      yeppeo dari mana coba??? haduh abang...kenapa kamu di bilang cantik?? #pelukseobbie

      ahahhah...saya belum cukup kompeten dalam dunia per-Junseob-an..,,kekeke
      jangan mendorong saya untuk untuk berpikiran yang ngga jelas #padahal emang udah ngga jelas XDXDXD a.k.a kayaknya saya mulai terkontaminasi virus Junseob//sigh

      kamu aja deh ress yang bikin,,[kan lebih banyak makan asam garam] sampe keasinan..buakakak

      Hapus
    2. "KATA AKU" yoseob itu cantik... noona neomu yeppeo ahahahaha #tereakdikuping yoseob

      Eh kamu tuh demen ya baca ff junseob, jadi jangan sok putih #ngelirik tepung

      aku belom dapet feel #alasan klasik... ahahahaha sebenernya gak ada ide cerita #jujur banget kalo otak mulai bonto

      aku gak kayak asinan tapi kayak rujak ahahaha XDD

      Hapus
    3. putih???
      ijo kalle #ngelirikdaonpisang XD

      iya... aku jadi baca ff junseob juga gara2 kamu, aku kan pengen tau ff tuh macemnya kayak apah
      wooo ternyata,,,
      tapi so sweet juga sih #plakplakplak

      hah??? rujak??
      banyak asemnya duong??? buakakakak

      Hapus
    4. gak ijo chagi, tapi ungu unyu ahahahah

      wah wah wah jadih ceritanya keracunan ff junseob nih???? ahahahah XD liat blog aku dong, semuanya serba B2ST, iconnya juga B2ST,,, #norak

      aku kan bengkoang chagi ahahahah XD

      Hapus
    5. ya,,, aku ngga suka bengkoang :P
      biarin...weee
      aku udah liat kok :P

      Hapus