Kamis, 16 Agustus 2012

Udah Siap Patah Hati??? [dari dulu kallee....]

Kayaknya blog gua ini udah tanda-tanda sakaratul maut dahh,,hha . Masalahnya gua udah ngerasa bosen ngurusin nih blog. Padahal baru aja mulai #sigh. Yah...perlu sodara-sodara ketahui bahwa gua ini adalah orang yang gampang banget ngerasa bosen #jyah. Gua bakal menggebu-gebu n semangat di awal-awal doang [untuk beberapa kasus emang terbukti gitu] tapi ngga berarti gua itu suka main-main mulu  ya. Gua juga bisa serius kok. Dulu pernah ada salah seorang temen gua [gua lupa siapa] dia bilang kalo gua udah serius itu malah nyeremin, serasa kayak  berahadapan sama robot tak berperasaan. Lu mau jungkir balik di depan gua, gua juga ngga bakal ngeh n peduli selama gua lagi konsen ma satu hal #okkeh, kalo sampe jungkir balik ituh emang hiperbola XD. Singkatnya semua hal yang gua anggep annoying bakal gua buang jaoh-jaoh. Gua paling ngga suka diganggu. So seandenya diantara sodara-sodara ada yang pernah ngerasa gua cuekin,, maap-maap yak,, udah bawaan dari orok soalnya, hohoho.

Well,,gua kangen banget pergi ke kampus,,mo tau gara-gara apah?? Pasti gara-gara ituh,,ya kan? Yang itu tuh... si tiiiiiiiiit*sensor* [tiba-tiba ada orang sotoy lewat...lemparin pake kaleng Cola...kekeke]
Buakaaaann bukan gara-gara ituh,,mmm ya walopun salah satu alesannya juga itu sih #modus XD

Seperti hukum klasik di dunia pelajar ato mahasiswa, kalo kita lagi masuk,,kita pasti pengen libur n sebaliknya kalo kita lagi libur,,kita  malah pengen masuk. Rempong banget tau ga?? Heddeh

Inilah yang gua rasain sekarang,,apalagi selama liburan ini  gua serasa makan krupuk tiap hari. Liburan gua GARING!!!! Krenyes-krenyes kriuk-kriukk. Apalagi sekarang juga bertepatan sama bulan Ramadhan. Otomatis energi tubuh juga berkurang, coz kita puasa. Kalo mo jalan kemanaa gitu juga males [padahal kalo mo jalan juga gua ngga tau mo kemana :P]. Jadinya gua ya paling di rumah aja,,onlen tiap hari, tidur, nonton tipi yang rata-rata menurut gua acaranya pada ngga jelas,,ckckck

N gua akui gua ini adalah salah satu spesies anoman #apah???  O.o”. Maksud gua anoman a.k.a anak omahan,kekkeke. Asli dah tanpa campuran tanpa bahan pengawet juga tanpa formalin apalagi boraks #lu kata makanan? Errrr... gua jarang banget pergi kluyuran ke luar rumah kalo emang ngga ada urusan penting.  N gua akuin juga itu yang bikin gua kuper, ckckck kasian deh pokoknya. Doain gua yah #ngga nyambung

Kembali ke topik sebelumnya,,, gua  kangen pergi ke kampus baiyy. Meskipun ya... gua ke kampus cuman jadi KuLi. Lah kok kuli?O.o" Ini istilah yang baru aja gua dapet [nunjukin kalo gua emang jenius #plis ngga usah sampe keselek :P]. Maksud gua tuh KuLi=Kuliah dibuLi. Selain gua pergi ke kampus emang karena kuliah, gua di situ juga di buli sama sohib-sohib gua. Parah dah mereka,, temen macem apa itu??? #mereka langsung pada melotot :P

Mereka ituh seneng banget ngebuli gua, entah kerena apa? #bingung. Kata mereka gua itu lucu, muka ale-ale [innocent maksudnya], n bahan bulian mereka tuh ngga jauh-jauh dari Strawberry asem. Jadi tiap hari mereka ngeledekin gua muluuuk... apalagi kalo ternyata tiba-tiba tuh Strawberry nongol. Mereka pasti langsung pada heri, heboh sendiri. Sampe ada yang nyeletuk, yang suka sama Strawberry tuh benernya sapa sih kok malah mereka yang tereak-tereak ngga jelas kalo ada dia lewat??? Heran gua. Gua aja diem aje,, anteng,, mereka? kayak cacing keinjek  #lebeh XDD

Pernah ya,,pas kita balik dari masjid seberang kampus,, gua masih jalan di belakang nih . Trus tiba-tiba gua ngedenger mereka tereak-tereak gaje. Cacad banget dah. Udah di tengah jalan tereak-tereak pula,, gua cuman cengo coz gua ngga ngarti maksudnya apaan. Eh usut punya usut ternyata pas mereka mo nyebrang jalan ada Strawberry lagi naek motor lewat di depan mereka.

Jeger.jeger.jeger!!! Malu-maluin banget dah mereka treak-tereak kayak gitu, dan parahnya lagi mereka juga nereakin nama gua??? Nama gua baiyyy. Apa kata dunia ?? #sigh. Gua yakin nih tuh orang pasti ngedenger hal ganjil yang dilakuin ma sohib-sohib gua [siap-siap bunuh diri makan bakso @_@]. God... Makin bikin gua menciut aja kalo ntar ketemu sama dia >_<. Mungkin ntar gua bakal dapet deathglare-ran ato ngga tatapan sedingin esnya  yang sekejap bekuin jantung gua. Gua tau itu, gua sadar itu. Mungkin  di mata dia gua ini kayak nyamuk pengganggu, annoying banget, gaje, aneh, seteresz ato jangan-jangan  gua dikirain cewek psyco... hueee #mata berbeling-beling XDD. Lah kok gua malah jadi nyurcolin si Strawberry gini sik??? Ckckckckck

Ahh nanggung dah sekalian aja curcol,,ahahaha.

Strawberry. Orang yang akhir-akhir ini bikin gua ngerasa galau. Gua suka sama dia. Bener deh. Bahkan dari mulai semester satu. Pertama gua liat dia tuh waktu gua OAK a.k.a OSPEK. Awalnya gua ngga keep attention banget,, ya sekedar sekilas doang. Tapi bareng gua tahu kalo gua ma dia tuh satu lante... bencana mulai melanda hidup gua #say no no no no. Gua ngga tau kapan gua mule selalu nyari-nyari dia. Ngarepin bisa ngeliat dia. N akhirnya sampe sekarang ini. Arrrghhh,,, kenapa sih cinta itu terasa sulit??? Apalagi buat gua TT___TT

Gua udah tahu sih kalo dia udah punya pacar. Langgeng banget pulak... Daebak. D-A-E-B-A-K. Padahal udah tahu gitu ya,, gua masih aja nyariin dia. Gua pikir, suka sama orang yang udah punya pacar sekalipun ngga ada salahnya kan. Suka doang. Ngga ngapa-ngapain. Gua bahkan ngga kenal sama dia. Cukup tahu aja.

Gua inget nih,, salah satu hal yang bikin gua jleb tepat di hati,,, sampe-sampe gua sujud dilante n  ngehadep atas sambil berbisik “kenapah ini bisa terjadi? Kenapaaaaah??? #ini cuplikan salah satu adegan cacad gua jadi jangan di tiru :P 

Nb : biar lebih dramatis, backsongnya One Direction yang More than this XD. Pas jatahnya si Louis ~And when I see you on the street. In his arms, I get weak. My body fails, I’m on my knees. Prayin’..........

Sesuatu yang cukup bikin gua SHOCK  [sadis banget dah,,waktu itu gua kan baru aja abis selese UAS PKn]. Gua cuman di hibur sama sohib-sohib gua dengan nyanyian mereka yang juga cacad abbez. Tapi kedengerannya sih ngga ngehibur,, malahan nambahin garam di atas luka #tsaahh,,bahasa gua :P. Mereka malah nyanyiin laguanya B2ST yang Say No... tambah sedih dah,,,hikshiks.

Dan inilah sodara-sodara cekidot....




Photo  mading (majalah dinding) di atas nunjukin betapa malangnya nasib gua #plakplakplak. Bagekan ditampar sama sendal jepit (?), hancur perasaan saya sodara-sodara. Dan akhirnya saya pulang dengan galau dan risauuu. Ya... walopun kenyataannya gua blurr tuh tulisan [karena kalo gua liatin aslinya,, itu namanya frontal banget. Bisa-bisa gua ntar dikeroyok massa gara-gara nih photo. Gua kagak mau lah babak belur,,kekeke]. Pokoknya intinya itu tulisan berisikan doa buat Strawberry asemm (gua) n his girlfriend supaya mereka get married alias menikah,,,hueeeee TT__TT #kenapa gua musti nangis ya??? ==a

Ahhh sudah cukup...cukup sudah gua nyeritain penyiksaan lahir batin ini #lebehbanget XD. Gua udah kehabisan kata-kata. Udah stak sodara-sodara. Mending saya tidur saja,,kekekeke

Nb: gua baru berani postingin nih tulisan kurang lebih sebulan setelah tragedi di atas berlangsung. Maklum, nyari momen yang tepat aja a.k.a tuh udah ngga jadi trending topic a.k.a gua nyari aman XDD,,hhhahhaha

Whateverrr....u_u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar