Sabtu, 25 Agustus 2012

Gua Bete

Hari ini gua bete banget, kayaknya semuanya gagal total. Gua mo ngebolang juga ngga jadi. Sekarang mo beli tiket buat balik ke Jakarta juga terancam batal. 
Arrrrgh........gua bete. Sumpah. Bener2 bete!!!
Saking betenya keluar juga tuh kata2 kotor kayak tong sampah, got, selokan, TPS, TPA (kan tuh kotor semua,,hhahahha koplak)

Oh ya...gua baru nggeh kalo kata demit tuh disadur dari bahasa Inggris damn it. Jadi...dulu,,orang Indonesia lidahnya kepleset pas mo nyebutin damn it eh malah jadinya demit. Terus keterusan deh sampe sekarang,, kalo mo nyumpah serapah.. demit! demit! demit!. Wakakakakkakakk

Huahhh,,postingan gua kali ini ancur abbez,, bodo dah. Suasana hati gua lagi kacau. Bawaannya pengen naik pitam mulu.
Damn it!!!!! (nah ini baru bener,kekeke) #dilemparinsendalseRT XDD

1 komentar:

  1. ehhh aku suka kata2mu chagi, mancap cus cinnnn... itu yang bawa2 got dan kawan-kawannya ahahahah XD

    BalasHapus