Jumat, 17 Agustus 2012

31-07-2012


Sepertinya hari ini tahu bagaimana perasaanku
Awan yang cerah perlahan-lahan berubah menjadi kelam, mendung
Hari ini seperti tercipta lubang besar dihatiku
Lebar dan dalam
Namun siapa sangka aku mampu menyembunyikannya secara sempurna
Layaknya aktris peraih piala oscar
Tiada yang tahu jika ternyata aku terluka lebih parah dari yang dibayangkan
Aku memang menunjukkan bagaimana kecewa dan sedihnya diriku
Tapi itu hanya di permukaannya saja
Hanya sepersekian dari perih yang sesungguhnya  menari-nari di batinku
Aku bisa saja mengenyahkan diriku saat itu
Berlari dan terus berlari
Berlari
Menangis
Berteriak
Betapa kejamnya dunia, terlebih cinta
Aku bertanya-tanya dalam hati
Apakah salah jika aku menci tainya?
Apakah salah jika aku merindukannya?
Hingga kesakitan seperti ini yang ku dapat sebagai balasannya?
Aku tak pernah berpikiran tamak dengan ingin memilikinya ataupun mengambilnya dari siapapun
Tapi aku juga manusia, aku wanita
Tak bolehkah aku berharap sedikit rasa bahagia?
Aku mencintainya, benar dan sunguh
Tapi hari ini aku terluka olehnya
Cinta
Apa itu cinta? 
Apakah cinta selalu sesakit ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar