Selasa, 04 September 2012

Gua masih suka dia

Galau..gua emang kayaknya selalu ngerasa galau #plak. Akhir-akhir ini gua lagi seneng banget ngedengerin lagunya Big Bang yang Blue. Lagu itu kesannya so saaaad banget. Artinya menyedihkan gitu deh TT__TT.
Hefhhh,, semester 3 ini terasa berat buat gua #asumsi awal. Ya,,,gua berdo'a sih semoga gua bisa ngejalaninnya dengan benar n baik. Semangat deh buat diri gua sendiri. \\(^_^)//
Gua ngga mau dah galau-galauan lagi [padahal sih gua nulis nih juga lagi galau,kekeke]. Gua pengen ignoring dia, Strawberry asemm. Gua sih udah dari kemaren berkoar-koar kayak gitu, tapi nyatanya emang susah buat malingin pandangan gua dari dia. I really don't know what to do....
Gua boong kalo gua bisa ngelupain dia. Gua masih suka dia. Dan gua tau kalo gua ngga ada kesempatan apapun untuk berharap lebih dari secret admirer [mmm...kayaknya dia malah uda tau, jadi uda bukan secret lagi]. Hahahaha...payah banget sih gua.
Yah...finally gua cuman bisa berteriak
Selamat menikmati kegalauan ini...........

Mencintaimu adalah hal yang mudah, tapi memilikimu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar