Rabu, 05 September 2012

Nyindir ngga seh???

Hari ini sesuatu banget dah,,,Pergi ke kampus serasa ngebolang ajjah. Dosennya kaga masup semua sodara2. Ckckckckckck...
Tapi ada yang bikin seneng ko,, hari ini gua ma sohibs gua ngadain surprise birthday. Alhamdulillah berjalan lancar n sukses. Kekekeke
Sebebernya sih ultahnya bisa disebut udah basi coz udah sekitar sebulanan yang lalu. Tapi berubung kemaren kita belum sempet ngerayain, jadi baru sekarang deh bisa terlaksana. Dua ultah sekaligus baiy....hohoho
Wish you all the best ya kawans :* [for Ressy n Nanden]

Oiya,,, Pulang kuliah tadi adalah saat yang cukup bikin gua ngerasa ngga enak body. You know what??? Karena eh karena, dari kejadian tadi sore ituh bikin gua kepikiran nyampe sekarang #resikotipemelankolis XDD
Salah satu temen gua, cowok...bilang gini ke gua. Yaah..kurang lebihnya kayak ginilah :
"Eh Da,,,lo belom tobat yak??? ko style masih kayak anak cowok aja??"

Awalnya sih gua seloww aja. Tapi lama2 kepikiran juga baiy... Soalnya kan sekarang di semester 3 ini, ada beberapa mata kuliah yang dosennya ngewajibin mahasiswinya make rok. Jadi, intinya hari ini tuh banyak temen2 cewek gua yang make rok dan gua NGGA a.k.a masih tetep style gua yang tomboy ngga jelas :P. Lagipula style temen2 cowok gua itu ya pada rapi, NGGA kayak gua. Gua malahan jadi ngerasa cowok.an gua daripada mereka #premanbadaidehgua ==a
Heddeh...............

Kemaren juga ada yang bilang kalo style gua n sohibs gua kayak anak2 yang mao pada ke mall,, bukan mao pada kuliah. Yang laen yak, pada pake rok rapi2, cantik2, anggun2....lah gua??? Udah make celana jeans, make kemeja, trus dijaketin, make sepatu kets, tas ransel + tingkah hiperaktif,penculitan,petakilan. Omaigaaaat....u.u
Padahal gua sih ngerasa biasa2 aja sebenernys :3
Gua bertanya2, berandai2 n menerka2...#lebeh
Segitukah gua???? Apakah Style gua terlalu anak cowok n amburadul??? Ngga mencerminkan pribadi cewek yang anggun???

#sighsighsigh
I dunno
Tapi yang jelas,,laen kali gua juga bakal make rok #meskipun terpaksa XDD [perjanjiannya emang udah harus kudu n wajib make rok]

Mulai biasain diri pake rok deh,,, biar sekali2 kayak anak cewek #plak [lah?? Bukannya emang cewek???] XDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar