Jumat, 12 Oktober 2012

Today... on Friday

Galau,, gua galau #ckckckck..idup kok galau muluk ya ~~"
Seharusnya sih gua seneng... tapi hati kecil gua berkata tidak. Hari ini gua seharian sama dia, errr maksud gua ngga sama-sama dalam wujud kontak fisik ya. Gua dan dia berada di satu tempat yg sama (dg kesibukan masing-masing). Situasi kayak gini biasanya langsung bikin gua berkembang-kembang ampe bisa buka stan penjualan karangan bunga dadakan #plak
Unfortunately, yang ada gua ngga ngerasa seneng seratus persen. Gua malah kesannya bete #sigh. Gua ngerasa ngga nyaman. Gua pengen ngga peduli ada dia atau ngga ada dia di situ. Dan akhirnya gua emang ngga peduli,kekeke #sok.
So muncullah pertanyaan-pertanyaan dalam benak gua. Apa mungkin, perasaan gua sama dia udah berbalik 180 derajat? Apa mungkin, gua udah berada di taraf kejenuhan (gara-gara gua less opportunity a.k.a minim kesempatan :P)? Atau apa mungkin, selama ini gua cuman nyari kerjaan buat ngegalau? #plak
Hefffh...i don’t know
Semakin gua kesini,,di tempat sekarang gua berdiri,gua semakin ngerasa bingung. Trust me... It’s make me insecure!!!! #tereak pake toa mushola :P. Sebenernya, apa tujuan gua ke dia? Apa yg sebenernya gua mau dari dia? #megangin kepala sok mikir
Pernah salah satu sohib gua ngasih saran-saran ke gua, hal apa aja yang bisa gua lakuin supaya gua bisa deket sama dia. Sohib gua pikir, gua itu ngga ada aksi apa-apa. Cuman ngendon diem aja ngga ada usaha lebih. Tapi gua pikir, gua emang ngga perlu ngelakuin apapun. Karena tadi...gua ngga tau apa tujuan gua ke dia. Gua ngga tau  apa yang gua pengen dari dia. Dan setelah gua renungin, gua tuh ngga ada maksud apa-apa sama dia. Sejauh ini,, gua ngga sungguh-sungguh pengen milikin dia. Lebih tepatnya ngga ada niatan untuk menuju ke urusan macem itu. Lalu muncul lagi pertanyaan lainnya, so...selama ini perasaan macem apa dong yang gua rasain ke dia? #jambak rambut
Gua cuman pengen suka sama dia.  Gua cuman pengen sebates itu. Gua ngga mau ngerubah apapun. Gua ngga mau ngerubah pikiran siapapun. Itulah alesan gua kenapa gua cuman kayak gini. Gua udah tau kalau dia udah punya seseorang yang berharga. Seseorang yang udah diberi separuh hatinya.
Yang gua pengen adalah seseorang yang memang “mengistimewakan” gua sedari awal #keinginan yang aneh n mustahil kedengarannya. Gua ngga pengen ngerubah apapun dan siapapun. Seandainya aja ya... gua bener-bener berusaha ngelakuin apapun buat ngedapetin dia, buat ngerubah perasaan dia, maka di sisi yang mungkin hampir ngga gua peduliin,bakalan ada seseorang yang terluka. Seseorang yang awalnya berharga buat dia. Gua ngga mau kaya gitu. Gua ngga bisa selalu bersikap egois.

aku hanya tinggal menikmatinya
aku sudah terlampau jauh  

dan aku lelah untuk kembali
tapi aku lebih lelah untuk berjalan lagi
jadi, baiknya aku berhenti disini dan menikmati...


Ahh... gua bener-bener ngga tau. Gua bener-bener bingung. Apakah yang gua lakuin ini salah? #gua sadar...semua yg lagi gua tulis ini semakin nunjukin ke-babo-an gua, terlebih lagi sama yang namanya cinta.

Gua  benci dengan keadaan kayak gini #pissed of  >:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar