Minggu, 02 Desember 2012

Clenching My Fist Tightly

gud evening..
gua lagi dalam keadaan not so good,, you know why? Karena eh karena.. malem ini tugas gua numpuk membukit menggunung, udah kayak Mount Everest,kekeke
parah banget pokoknya
dan parahnya parah lagi, gua masi aja sempet ngegalau kayak gini

yeps... it’s always bothering me, absolutely!
gua udah bilang berkali2 sampe udah pada apal bin udah pada bosen kalo gua mo ngelupain dia,,,
n finally, itu cuman sebates omongan aja
Talk more Do less
gua banget dah,,hha

gua selalu bilang, gua suka sama dia, gua pengen ketemu dia, gua seneng waktu ngeliat dia,,, etcetera bla bla bla...
tapi sekali lagi gua juga berkata, kalo perlu tereak pake toa mushola sebelah rumah
semua itu cuman omongan gua
Talk more Do less #elus ubin :P

yang bisa gua lakuin cuman clenching my fist tightly..ckckckck
gua selalu mendem perasaan pas ngeliat dia, yah,,,kenyataannya gua sama dia bagekan stranger
bukan bagekan sih, tapi bener2 stranger
gua ngga tau apa yang harus gua lakuin
just like a stupid person... gua langsung kicep
gua sama sekali ngga berani
what a coward i am???
aaaaaaaaaaaa.... emaaaaaaaaaak..... i hate this condition


2 komentar:

  1. kan udah bukan stranger lagi hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha,, tapi tetep aja ta
      cuman sekelebat di Dunia Maya...hedeh =='

      Hapus