Jumat, 14 Desember 2012

Initial D*

Hi-yeom....gud evening.

  Hedeeeeh... makin ngga jelas aja nih orang #nunjuk muka sendiri :P. Berbagai badai angin topan kehidupan menerpa gua #hiperbolis, yang semakin pula membuat gua kembali merenung... merenung...dan merenung (?). Ada suatu hal yang menarik buat gua, ini  seseorang. Yeps, se-se-o-rang. Seseorang yang mmmmmmmm..... sebenernya juga ngga tau gimana mo ngejelasinnya #plak. Gua ngga tau gimana mo ngartiin dia itu apa bagi gua.  Dia adalah sosok yang gua rasa deket tapi asing. Jujur aja, gua cuman kenal dia sebates dunia maya. Walaupun  dulu gua sempet pernah face to face sama dia. Tapi waktu itu, kita masih berstatus “stranger”. Hanya sebates tau, hanya sebates ohh doang.

  Awal kita bisa saling ngejalin komunikasi tuh abal banget, hahaha... Dia itu naksir sama temen gua. Dan mungkin saking keponya tuh orang, makanya dengan taktiktuk, dia merapat ke gua buat nyari tau tentang temen gua itu. Yah... pokoknya begitulah jalan ceritanya, gaje banget. So, mending gua skip aja yaaa....kekeke

  Dari dulu dan sampe sekarang, gua sama dia itu jadi temen ngocol, gokil, n becandaan muluk ngga habis-habis :P . Dalam artian di sini hanya lewat dumay or sms karena gua sama dia terpisah jarak. Kita belom pernah tau karakter masing-masing. Kita belom kenal dengan baik satu sama lain. Kalo dibayangin, betapa anehnya gua sama dia [asumsi gua sih].  Dan ini salah satu alesan kenapa gua tiba-tiba kepikiran nulis.

  Sebelum gua berbabibu ria... gua mo tegesin dulu, mungkin ini bakalan kedengeran so so so lebai, hiperbola, dramatisisr, ngayal, pede tingkat dewa dekaka. Tapi yang jelas, ini murni hasil dari perenungan n pandangan gua #plak

  Let’s back to the point.

  Entah kenapa setiap gua ngerasa sedih, upset, give up, atau kesepian, gua hampir selalu keinget sama dia. Padahal biasanya tuh, gua sama dia itu jarang banget komunikasi. Kadang malah lamaaaaaaaaaaaaaaaa ngga pernah smsan, kagak ada kabar, bagaikan hilang ditelan paus :P. Ya, gua tau sih kita masing-masing sibuk sama aktivitas kita :D. Tapi tiba-tiba aja keinget dia dan pengen sms dia . Hahaha.. berubung gua ini jaim abis ngga bersisa, jadi ujung-ujungnya itu cuman jadi niatan doang, ngga terwujud :P. Gua malu kalo harus smsin dia duluan. Dikiranya ntar ada udang di balik terigu lagi,kekekeke. Paling banter gua ngomong sama angin, sekedar nyebut nama dia  n sok-sok tanyain kabar “Eh..dia sekarang gimana ya?? Lagi ngapain ya???”. Dan seperti itulah kekonyolan gua gara-gara jaim banget buat sms duluan :P

  Tapi dengan sangat magicnya, entah seketika itu atau beberapa saat  kemudian... dia tiba-tiba sms gua atau nongol di FB gua. Gua sebut ini magic karena kejadian serupa hampir terulang beberapa kali . Emmmmm... apa gua ini emang punya bakat manggil orang pake telepati ya? Wkwkwkwkwk. Ahh.. i don’t know... yang jelas, dengan kehadirannya itu gua jadi ngerasa lebih baik. Perubahan mood gua dari yang minus mendadak plus plus :D. Gua berterimakasih banget sama dia. Karena  terkadang, dia bisa ada buat gua di saat gua ngerasa terpuruk (?)

  Dan sekarang banyak hal yang berputar-putar di kepala gua tentang ini. Apa ya arti gua buat dia? Apa bener, dia udah nganggep gua bener-bener sebage temennya?  Bisakah gua sama dia itu disebut sebage temen?

  Sedangkan gua sama sekali ngga tau bagaimana dia... Gua ngga tau :'(


*) Disclaimer
    Initial D adalah salah satu title anime Jepang, gua cuman minjem doang buat judul tulisan ini [tanpa bayar royalti] XDD




Tidak ada komentar:

Posting Komentar