Sabtu, 22 Desember 2012

Serendipity [You and I]

Serendipity.

Menurut hasil googlingan yang udah gua baca, Serendipity itu mempunyai arti sebuah kebetulan yang menyenangkan. Emmm... biasanya sih lebih condong kebetulan dalam hal “pertemuan”. Yapz, maksud gua adalah pertemuan dua manusia antara boy n girl,,hha. Kenapa gua tiba-tiba mutusin bikin nih postingan, itu gara-gara gua baru menyadari suatu hal. Masih inget tentang postingan gua beberapa bulan yang lalu, yang nyeritain gimana pertemuan-pertemuan gua dengan Strawberry asemm. Bagi yang belom tau, nih gua kasih linknya:


 Nah, gua baru nemuin istilah yang tepat buat ngejelasin itu semua. Dan udah gua sebutin  tadi kalo fenomena yang gua alamin itu termasuk Serendipity. Dulu gua selau bertanya-tanya apa yang sedang gua alami. Sampe-sampe gua kepedean tingkat sembilan kalo itu adalah sebuah “Fate” diantara kami berdua. Kekeke, jadi malu nih gua :P. Terus gua juga sampe kepikiran kalo gua itu punya telepati #plak. Ngayal banget kan? Ckckckck.

Yepss. Mungkin  pada saat itu gua ngga bermaksud buat kepedean sih, tapi lebih tepatnya nyenengin hati gua aja. Yah... gua udah tau juga kok kalo dia itu udah punya seseorang yang berharga . Gua sadar diri, siapa sih gua. Kenal aja kagak, tau aja kagak, ngerti aja kagak. Pokoknya serba minus dah.

Gua ngerasa yang gua butuhin saat itu adalah hanya tinggal menikmatinya doang. Gua ngga peduli mau dia itu single atau double :P.  Sedari awal gua mandang dia itu dari sisi yang lain. Gua suka dia  karena kesetiaannya terhadap seseorangnya dia itu. Jiah bahasa gua ribet :P. Gua appreciate banget sama sikap dia. Gua bahkan sempet kepikiran buat jadi shipper mereka, akakakakak. Ngga kerasa kalo udah hampir setahun lebih sejak saat itu, mata gua hanya tertuju ke dia ajah #eaeaea.

Tapi semakin kesini, gua semakin sulit buat mastiin perasaan gua itu seperti apa. Dulu gua hanya nganggep kalo gua ini sebates suka. Dan itulah yang emang udah seharusnya. Gua ngga mau lebih. Suka aja udah bikin gua jejumpalitan apalagi kalo yang lebih. Koprol guling-guling kali gua ntar :P. Gua takut banget kalo rasa ini bakalan tumbuh berkembang. Gua takut ngga bisa balik lagi gara-gara jalan gua udah terlalu jauh.

Well, gua akuin gua ini emang keras kepala. Di satu sisi gua pengen bisa mengenal dia dan di sisi lain gua menolak. Gua menolak kalo gua harus ngerasain serangan virus merah jambu. Gua  ngga mau nyimpen suatu perasaan yang beda. Serasa terjadi pertarungan batin #ciieeh bahasa gua :P. Bahkan kekeraskepalaan gua itu berujung pada jatuh bangunnya perasaan gua #nyetel lagu Kristina XD

Gua harus sedih, kecewa, ngeyakinin diri sendiri, sok ngga butuh, sok rela, sok baik-baik aja deesbe #padahal mah kagak. Itulah yang gua alamin hanya buat ngehindarin dia. For your information, kenapa gua harus ngehindarin dia? Itu karena gua ngga mau perasaan gua itu berubah. Gua ngga mau perasaan gua itu jadi lebih  atau malah berkurang  setelah mengenal dia. Gua pengen perasaan suka ke dia itu sebates kepada sosok yang gua tau, sebates cara pandang gua selama ini.

Demi semua itu gua bahkan rela buat nyakitin diri sendiri. Pertama, gua ngga mau ikut salah satu organisasi ataupun segala sesuatu yang ada dia. Aaaaaaaaaaaaaaaaaa.... pengecut banget sih gua. Dan yang paling bikin gua blingsatan sepanjang semester ini adalah gua ngga ikut nabung  ke semester atas. Hueeeeeeeeeee.... karier gua, karier guaaaaaaa #lebeh kumat. Padahal sayang banget sama kesempatan yang udah gua sia-siain #sigh. Gua kecewa sama diri gua sendiri. Gua belom bisa bersikap wise n rasional #sobs

Hmmmmm...shortly, nih postingan emang ngga jelas dari yang ngga jelas,hhe. But, betewe eniwe baswe sekarang gua mutusin buat lebih open minded. Gua ngga perlu bersikap kayak dulu lagi. Gua ngga boleh lari dari kenyataan. Gua ngga perlu penyangkalan.

Gua suka sama dia. Dan itu bukanlah sebuah kesalahan yang perlu gua tutup-tutupi. Salama gua ngga melakukan hal buruk, gua ngga perlu takut #tapi kalo nervous tetep :P.  Wohooo, Serendipity. Biarlah segala kebetulan yang terjadi antara gua sama dia menjadi sesuatu yang selalu menyenangkan [especially buat gua].

Dan mungkin seiring berjalannya waktu, gua bakal bisa menghadapinya sebagai sesuatu yang biasa :D
Nandemonai. Untuk sekarang ini....

2 komentar:

  1. fighting dae..!!!
    aku ada bersamamu.hahah #lebey

    BalasHapus
  2. shipper??? ==a berasa kalo mereka artis ==a perasaan mereka rakyat biasa #dilempar sendal

    yaudah sih da, jalani hidup ini dengan senyuman, jangan ditekuk terus, smile... masih ada yang lebih "manis" oy oy tau gak siapa???? si "S" XDD

    BalasHapus